Kamis, 17 Agustus 2017

Obat Alami Penyembuh Kanker Kulit

Kanker kulit adalah perubahan sel yang tidak normal pada lapisan luar kulit dan juga menjadi salah satu jenis kanker yang yang paling umum di dunia. Kanker kulit pad umumnya sering terjadi pada bagian wajah, terutam pada orang yang sering terkena paparan sinar matahari secara langsung. Kanker kulit juga biasanya tumbuh pada lapisan bagian luar kulit atau epidermis, sehingga tumor atau benjolan dapat terlihat dari luar.

Obat alami penyembuh kanker kulit :
  • Minyak kelapa
Banyak orang sudah mengetahui bahwa minyak kelapa memiliki banyak kandungan nutrisi yang sangat baik untuk tubuh, dan tidak terkecuali bagi kulit anda. Banyak orang yang menjadikan minyak kelapa sebagai bahan kosmetik dan obat alami, salah satunya adalah dengan di oles secara rutin untuk membantu penyembuhan kanker kulit. karena minyak kelapa memiliki 9% asam palmitic.
  • Ekstrak terong
sayuran yang berwarna kulit ungu ini teryata memiliki senyawa solasodine glycoside BEC5 yang  membantu menyembuhkan kanker. Bahkan sebuah penelitian ,menunjukan bahwa ekstrak terong secara efektif mamapu membunuh sel kanker karsinoma, squamosa, dan keratosis.
  • Minyak citrus
Minyak citrus di dapatkan dari ekstrak kulit jeruk dan berbagai macam tanaman jeruk. Jika anda mendaptkan ekstrak kulit jeruk, ini juga sangat baik untuk mengatasi kanker kulit. Minyak citrus memiliki D-limolene untuk melindungi kulit dari kanker dan membantu perawatan kanker kulit.
  • Minyak lavender
Minyak esensial yang sekaligus bisa di jadikan sebagai minyak aromateraphy ini juga ternyata mampu melindungi kuilit dari matahari dan mencegah kanker kulit.
  • Anggur beserta bijinya
Anggur memeiliki kandungan banyak antioksidan, termasuk bijinya yang termasuk mengandung paling banyak antioksidan. dengan meminum jus anggur dua kali dalam sehari akan mempercepat penyembuhan kanker atau mancegah berkembangnya kanker di tubuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar